Follow

Desain Interior Apartemen Type Studio Minimalis

Desain Interior Apartemen Type Studio Minimalis

Desain Interior Apartemen Type Studio minimalis Terus Berkembang Dan Terus Menyesuaikan Dengan Dinamisme Hidup Manusia Khususnya Masyarakat Perkotaan.
Keberadaan Tempat Tinggal Baik Rumah Biasa Maupun Hunian Vertikal Terus Berkembang .
Model - Model Hunian Terus Berkembang Seperti Halnya Apartemen Di Kota - Kota Besar.
Salah Satu Model Apartemen Yang Banyak Digandrungi Saat Ini Adalah Apartemen Type Studi.
Tipe Apartemen Ini Berukuran Kompak  Dan Berharga Terjangkau  Di Banding Dengan Apartemen Mewah Tipe Premium  Dengan Banyak Kamar. Ya , Apartemen Ini Terdiri Dari Satu Kamar Yang Sangat Cocok Untuk Pelajar , Mahasiswa Maupun Karyawan Yang Belum Berkeluarga.

Desain Interior Apartemen Type Studio minimalis adalah apartemen yang terdiri dari satu kamar ditambah kamar mandi. satu kamar multifungsi sebagai ruang tamu , kamar dan dapur. kamar mandi akan menjadi satu satunya ruangan terpisah di sebuah apartemen type studio. apartemen studio biasanya murah dan mempunyai kualitas rendah. di sebuah kota , jenis apartemen ini biasanya di temukan di deket kampus maupun transportasi umum. tentu saja , tipe studio ini sesuai bagi seseorang yang ini hidup sederhana dan murah.

Desain Interior Apartemen Type Studio minimalis mempunyai luasan antara 20-35 M2.
Luas ini biasanya terdiri dari ruangan utama , ruang makan , dan dapur , dan kamar mandi.
untuk memaksimalkan area yang minimalis ini , biasanya digunakan furniture kompak dan mutifungsi. Kenyamanan ruangan apartemen ini tergantung dari kejelian dalam memilih dan mendesain furniture serta tata letak furniture yang tepat.

Tips Desain Interior untuk Apartemen Tipe Studio Terbaru
Membuat Zona Aktivitas kita
Dengan menjadikan interior apartement tipe studio kita agar tetap teroganisir secara baik dan benar atau juga menciptakan zona untuk aktivitas yang lebih spesifik didalam ruangan Contohnya : meletakkan kursi sofa diatas karpet yang halus, nah hal ini menunjukkkan kesan seolah – olah area tersebut merupakan area ruang tamu atau wilayah yang difungsikan sebagai ruang tamu. dan begitu juga jika kita meletakkan sebuah rak buku dan meja disudut ruangan, maka hal tersebut menandakan jika area tersebut merupakan area atau zona kerja atau small home office.

Furniture Multifungsi atau perabotan
Nah dengan memaksimalkan fungsi dari ruang penyimpanan adalah bagian dari kunci sukses dalam menata dan mendesain interior apartement yang berbentuk mungil seperti tipe studio agar terlihat rapi. Apabila anda tidak ingin merasa capek dan tidak ingin melakukan kesalahan anda dapat menyewa jasa asitek desiner interior untuk membantu anda dalam mendesain sebuah ruangan yang menawan dan yang sudah pasti mendukung segala aktifitas yang kita inginkan.

Penentuan Jendela dan Cermin
Dengan maksimalkan pencahayaan ruangan anda dengan kombinasi antara bukaan jendela dan bebrapa buah cermin yang ada, dimana cermin ini nantinya berfungsi sebagai pencerah atau memberikan suasana ruangan yang cukup terang sekaligus dapat memberikan kesan lebar dan luas dan selain itu anda juga dapat menambahkan tirai yang berfungsi sebagai area privasi anda.

Luasan Lantai
Bila anda ingin mendapatkan luasan yang cukup nyaman anda harus tetap menjaga agar jagnan terlalu banyak meletakkan prabot atau perkakas didalam ruangan, dan dimana jika anda terlalu banyak meletakkan prabot atau perkakas didalam ruangan yang membuat luasan lantai akan menjadi semakin berkurang dan solusinya adalah gantung perabot rumah anda sebanyak mungkin dan jika perlu anda dapat membuat mounted wall unit yang berfungsi sebagai wadah atau tempat DVD, TV,Rak buku dan lain sebagainya.

Memilihan Warna Cat Ruangan
Nah dalam pemilihan warna ruangan juga sangat mempengaruhi nuansa didalam ruangan dan apabila desain interior untuk apartement tipe studio anda ini menggunkaan warna putih maka akan terkesan ruangan anda luas dan lebar, tetapi jika anda menggunakan warna yang gelap maka ruagnan akan terkesan sempit dan tidak leluasa.

Demikian Sedikit Tips Desain Interior untuk Apartemen Tipe Studio Terbaru yang bisa anda jadikan refrensi dalam mendesain apartemen anda dan artikel ini

Contoh Gambar Desain Interior Apartemen Type Studio minimalis 




UNTUK INFO HARGA & PEMESANAN
HUBUNGI KAMI : Nia Nurbaniah
HP : 082310084758 - 081808772824
Email : nia.nurbaniah15@gmail.com

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar